14 Agustus 2019

AKU CINTA DIA

Aku adalah manusia yang tidak percaya akan adanya cinta, menurut ku jatuh cinta itu hanya membuang-buang waktu yang endingnya pasti sama, yaitu kecewa

Menurut ku dari pada berakhir pada perpisahan dan kecewa, lebih baik aku tak usah memulai sama sekali cinta

Sampai pada suatu saat aku mengenal seorang wanita, menurut ku dia istimewa, dengan parasnya yang cantik, rambutnya yang panjang tergerai dan tingkahnya yang selalu ceria, dan aku terpesona

Tetapi di hari ini aku baru tau, ternyata hidupnya tidak jauh berbeda dengan ku, ternyata semua keceriaan yang ia miliki adalah semu untuk menutupi kesedihan yang dia miliki

Di hari ini, di kala hujan turun, kita berdua berteduh di suatu tempat, ia bercerita banyak hal tentang dirinya, tentang dirinya yang membuat diriku kagum padanya ,pada ketegarannya menjalani hidup

Sempat terbersit di dalam pikiran ku, aku ingin sekali memilikinya untuk selamanya dan aku akan selalu menjaganya, tetapi aku sadar, aku hanyalah seekor binatang jalan, aku lebih takut dia tidak bahagia kalau dia hidup bersama ku, itu semua mengalahkan rasa takut ku ketimbang aku akan kehilangan cintanya

Yang aku mau sekarang adalah dapat melihatnya hidup bahagia, melihatnya tersenyum itu adalah kado terindah untuk ku dan memastikan dia aman adalah kebahagiaan untuk ku

Aku tak tau apakah ini cinta atau apalah namanya, apakah aku telah jatuh cinta dengannya, buat ku itu semua tak penting ketimbang aku dapat melihatnya bahagia

Aku percaya ada banyak hal di hidup ini yang tak harus aku miliki dan aku percaya kalau aku benar-benar sayang pada dia, aku tak harus miliki dia, aku hanya perlu memastikan dirinya bahagia, meskipun aku tidak tau bagaimana rasanya nanti ketika melihat dia dengan orang lain

Aku sangat sayang pada mu, melebihi apapun, meskipun aku takkan pernah berani untuk ungkapkan perasaan cinta ini kepada mu, percayalah aku cinta kamu



Vicky grunge





Tidak ada komentar:

Posting Komentar