13 Agustus 2019

KAWAN

Anda datang sebagai siapa, karna saya ingin anda datang sebagai kawan, saya tidak memiliki senjata untuk membunuh anda, jadi anda tidak perlu takut

Seorang pecundang bilang aku beruntung telah bertemu dengan anda, tapi menurut saya kita sama-sama beruntung, karna kita telah berkawan, saya tidak peduli apa yang anda pikirkan kecuali tentang saya

Aku telah menjadi kawan anda, karna anda telah mengajari semuanya yang ingin aku ketahui
Saya berharap seperti anda, tidak peduli semua ini, saya berharap semuanya akan baik-baik saja

Itu sangat melegakan mengetahui bahwa anda akan pergi segera setelah anda mendapatkan apa yang anda cari, dan kembali biarkan saya sendiri, kita semua menginginkan sesuatu yang adil, itulah menurut saya


Vicky grunge




Tidak ada komentar:

Posting Komentar