12 Agustus 2019

AROMA

Pagi ini aku terbangun dari tidur ku dengan perasaan bahagia, matahari bersinar terang dan cuaca pun cerah, tetapi bukan karena itu semua aku bahagia, tetapi karna pagi ini kamar ku dipenuhi oleh aroma Sperma hasil hubungan seks kami semalam, tercium juga samar bau kain lembab yang di hasilkan dari keringat yang menempel di spray hasil dari hubungan intim semalam

Pagi ini aku terbangun lebih awal dan memulai hari lebih cepat dari biasanya, aku butuh sebuah inspirasi untuk menghasilkan sebuah karya seni yang indah, tetapi hal itu tak kunjung datang, akhirnya aku memutuskan untuk menggunakan sedikit heroin agar aku dapatkan hiforia yang berbeda dan sedikit inspirasi masuk kedalam pikiran ku

Kamar yang tadinya beraroma sperma kini digantikan oleh aroma heroin yang sedang aku masak, aku mengambil sebuah suntikkan untuk aku masukkan heroin yang telah aku masak kedalamnya, tanpa pikir panjang segera aku menyuntikkan heroin kedalam tubuh ku, heroin yang kini menyatuh dengan darah ku merubah diri ku menjadi sosok yang percaya diri

Perlahan tubuh ku yang tadinya sadar kini telah kehilangan kontrol, pandangan ku mulai kabur, nafas yang mulai terasa sesak dan tubuh yang semakin lama terasa melayang, aku merasakan aku tidak kuat bertahan melawan semua ini, sampai akhirnya aku tidak tersadar

Tak lama setelah itu semua aku tersadar, aku hidup kembali dari sebuah kematian yang hampir merenggut hidup ku, untuk sesaat aku tak bisa memikirkan apa yang telah terjadi, yang aku tau hanyalah, aku telah dibangunkan oleh seorang peri cantik yang semalam telah aku tiduri, peri cantik tersebut telah menghidupkan ku kembali dari kematian ku


Vicky grunge






Tidak ada komentar:

Posting Komentar