17 Agustus 2019

AKU DAN KUDA KU

Ini tentang aku dan kudaku, aku dapatkan dia pada tahun 2009, tepat waktunya aku lupa, ketika itu aku sangat bahagia karena itu kuda pertama ku yang aku punya sendiri, bersamanya aku lewati hari-hari ku ,dalam suka dan duka ia selalu bersamaku, bahkan pada saat aku baru mengenal cinta pun dia ada mendampingi ku, dengan dia lah pertama kali ku memboncengi seoarang wanita, ah sudah lah ini bukan soal cinta

Saat diatasnya aku serasa sebagai panglima perang yang siap menerjang apa saja, saat aku berkelahi... ,saat balapan... atau saat-saat lain pun kita habiskan waktu bersama ,dengannya aku serasa menemukan jati diri ku sebagai seorang laki, kemana pun aku pergi selalu bersamanya

dia kado terindah yang pernah di berikan bapak ku untuk ku, dan mungkin hanya itu satu"nya kenangan dari bapak ku, sebelum ia meninggalkan kami sekeluarga, kudaku pun sebagai saksi mati dari keluarga ku, dimana keluarga ku yang dulu harmonis sampai berantakan seperti sekarang ini, dimana aku lewati masa-masa kelam ku sebagai seorang junky

aku pernah berjanji tidak akan pernah melepaskan dia apa pun yang terjadi, bahkan jika kelak aku menikah atau pun aku menjadi orang, dia akan selalu aku jaga sebagai saksi hidup ku, dimana aku lewati hari-hari ku dan akan aku ceritakan ke turunan ku kelak, tapi di tahun 2019-29-juni pada kenyataannya aku tak berdaya juga melawan tuntutan ekonomi, dimana aku sendiri yang harus berjuang untuk keluarga ku, akhirnya aku kehilangan dia

Aku sangat rindu, aku rindu berada di atasnya, aku rindu dimana aku sebagai panglima perang, aku rindu dimana kita balapan bersama, aku rindu perasaan BERANI, PEDE, MABUK, TERTAWA, SEDIH, CINTA ketika ku sedang di atasnya, kini aku tak akan perna lagi merasakan semuanya

Selamat tinggal kuda ku ,selamat tinggal kenangan manis ku bersama mu



Vicky grunge




Tidak ada komentar:

Posting Komentar