12 Agustus 2019

KEMBALI

Selamat datang kembali sunyi
selamat datang kembali sepi
Selamat datang kembali air mata
Selamat datang kembali kesedihan

Aku kembali dari kebahagiaan semu, kebersamaan semu dan juga kehangatan semu, aku silau akan setitik cahaya yang menjanjikan ku kehangatan dan janji-janji kebahagiaan

Hingga aku tersadar kembali, bahwa tempat ku bukan si situ, di tempat terasing ku yang penuh dengan siksaan dan kesedihan, aku pun tersadar dari semua kebahagiaan semu tersebut dan harus kembali melanjudkan kehidupan ku yang sendiri ini

Aku dan mereka bagaikan malam dan senja yang tidak akan pernah satu meski kami selalu bersama, semua kebersamaan yang tercipta hanyalah sementara dan juga menciptakan kebahagiaan semu, yang nantinya akan kembali lagi pada kehampaan dan kepedihan

Mimpi itu terlalu indah untuk ku yang haus akan kebersamaan dan rindu dengan kehangatan dari orang yang peduli pada ku, jiwaku sudah terlalu lama berkawan dengan kehampaan dan kesedihan

Aku sangat berterimakasih pada mereka yang telah memberi ku kehangatan dan kebahagiaan, walaupun itu hanya sementara dan hanyalah semu, dengan kebersamaan yang terjalin di antara kita, itu sudah cukup untuk ku melepas rasa kengen ku dan penasaran ku pada kehangatan yang sudah tidak dapat ku temukan lagi dari keluarga ku dan aku pun cukup terhibur dari semua luka

TERIMAKASIH... TERIMAKASIH...

pada kalian yang telah mengisi kekosongan ku walaupun itu sebentar


Vicky grunge





Tidak ada komentar:

Posting Komentar