10 Agustus 2019

WANITA SIMPANAN

Seorang wanita yang merebut suami orang itu lebih buruk dari pada seorang wanita yang menjual dirinya kepada lelaki hidung belang

Karna ia telah merusak suatu keluarga, tanpa berfikir nasib dari dari anak-anak lelaki tersebut,
Dan betapa sakitnya hati seorang istri yang telah ditinggalkan suaminya

Pelacur itu telah merebut kebahagiaan sebuah keluarga, dengan cara merebut bapak dari anak-anak tersebut dan mengambil suami dari istri yang sangat mencintai suaminya tersebut

Wanita tersebut lebih menjijikan dari....

SETUMPUK SAMPAH, BINATANG, TAI, LUKA BUSUK, BANGKAI, SEORANG PEMBUNUH

Aku benci wanita itu...

Aku akan memperkosa anak wanitanya...
Aku akan mengencinginya, meludahinya,
Dan aku akan melakukan semua hal yang terburuk untuknya...

AKU BENCI WANITA ITU...

vicky grunge




Tidak ada komentar:

Posting Komentar