13 Agustus 2019

OVER DOSIS

Duduk diam di pagi hari sambil ku berkhayal yang indah, tidak lupa juga pagi ini aku ditemani dengan sebotol beer, mata ku masih merah karena aku habis mabuk semalam suntuk

Otak ku belum tersadar dari apa yang telah terjadi semalam, tetapi aku harus tetap bangun untuk melakukan aktivitas yang membosankan

Aku duduk dimeja bar yang penuh dengan minuman beralkohol, aku duduk bersama dengan perkumpulan para pecundang, yang ku ingat aku menghabiskan semua minuman, tetapi itu semua kurasakan belum cukup untuk memabukkan ku, akhirnya aku putuskan lebih baik ku tenggak ekstasi

Sesaat otak ku pun mulai melayang, jantung ku terasa berdetak lebihnya kencang dari biasanya, ku lihat tubuh ku mulai pucat, sesat aku tersadar ternyata ku over dosis


Vicky grunge





Tidak ada komentar:

Posting Komentar