10 Agustus 2019

RINDU 1

Aku rindu belaian dari seorang kekasih 
Atau aku malah rindu meniduri seorang wanita. Seks membuat ku lebih kuat menjalani hidup 
Saat berhasil mengeluarkan sepermaku didalam vagina seorang hawa ,aku merasakan bahagia... Aku senang... ,Aku dapat melupakan semua masalah dan beban di dalam diriku

Wanita adalah sebuah ciptaan tuhan yang sayang untuk tidak di nikmati
hangat tubuhnya ketika berada di pelukan ku seakan membiusku untuk segera menidurinya dan mencicipi nikmatnya tumpukan daging yang berada di pangkal pahanya

Dua tumpukan daging yang berada di dadanya seakan menghipnotis ku untuk segera menyedot habis isi yang ada di dalamnya melalui dua putik yang ada di pusat tumpukan daging tersebut. 

Bibirnya yang seksi ingin ku menggigit dan memakan habis agar tak ada orang lain yang bisa menikmatinya

 Vicky grunge



Tidak ada komentar:

Posting Komentar