14 Agustus 2019

PURA-PURA

Jika hidup ini boleh menyerah, aku pasti telah mengibarkan bendera putih sejak lama, bukannya aku tak percaya padamu tuhan, tetapi rasa kecewa ini lebih kuat dibandingkan rasa cinta ku padamu,

Yang membuat ku lelah aku rasa masalah seiring berganti di kehidupan ku, aku lelah atas semuanya, atas semua kepura-puraan ku, aku selalu berpura-pura tersenyum pada semua orang, padahal hidupku penuh dengan masalah, aku berpura-pura kuat padahal diri ku pun rapuh

Seandainya ada yang dapat menghentikan waktu aku ingin sekali berhenti dimana kebahagiaan dan kehangatan itu masih terasa di hidup ku

Kini semuanya telah digantikan oleh kehampaan aku terasing di dunia yang fana akan ketidak bahagiaan, aku seperti seekor ayam yang bermimpi untuk dapat terbang, seperti ular yang bermimpi untuk dapat berjalan, hal itu kulakukan untuk menghibur diri ku sendiri



Vicky grunge





Tidak ada komentar:

Posting Komentar