11 Agustus 2019

BAJINGAN

Dihidup ini yang aku inginkan adalah sosok seorang bapak, bukan seorang yang mengaku papah, yang telah menghancurkan keluarganya demi pelacur yang telah ia hamili

Kini aku telah meninggalkan banyak hal demi hidup keluarga ku, cita-cita yang dulu ku perjuangkan kini pupus, sudah tergantikan oleh kebencian dan dendam

Yang aku mau kini hanyalah membunuh mu papah, aku ingin sekali melihat kau beserta keluarga bangsat mu mati di hadapan ku

Kehidupan adalah kematian yang tertunda, aku tak mengerti kehidupan ini harus dijalani dengan bahagia atau menderita, tapi kini yang ada di hadapanku hanyalah sebuah kesuraman dan kepedihan, haruskah aku berpura-pura bahagia diatas kesedihan ku dan juga keluarga ku

BAJINGAN KAU PAPAH, kau telah buat hidup ku menderita dan meninggalkan cita-cita ku yang telah ku perjuangkan sejak kecil hanya demi tanggung jawab atas apa yang telah kau tinggalkan BAJINGAN

Hidup ku kini telah hancur berantakan seperti pulau yang habis di terpa oleh badai, haruskah aku berlari dari hidup ku yang keruh

Aku resah hidup di dunia yang penuh dengan kemunafikan, ingin sekali aku berteriak sampai nafas ku terasa sesak, biar semua beban di hidup ku ikut keluar dengan suara ku yang habis

Kalau memang itu belum cukup untuk melepaskan beban ku, aku rela bila jantung ku harus berhenti berdetak untuk menukarnya dengan sebuah kebahagiaan yang selama ini sudah hilang dari kehidupan ku

Dan kini aku telah lupa bagaimana rasanya kebahagiaan yang sesungguhnya, hidup ku kini penuh dengan kehancuran dan kepuria-puraan
Terkadang aku harus berpura-pura bahagia dihadapan semua orang

Meskipun sebenarnya kesedihan itu tetap ada menjadi luka di hati yang tidak akan pernah sembuh dan tidak akan ada yang bisa menyembuhkan nya TERIMA KASIH BAJINGAN kau telah kasih luka ini di dalam kehidupan ku, dan akan ku kenang seumur hidup ku

Aku buat ini sebagai kenangan terpahit yang telah berubah menjadi dendam dan benci


Vicky grunge






Tidak ada komentar:

Posting Komentar