12 Agustus 2019

RINDU 2

Aku rindu ayah, aku rindu ibu, dan aku rindu semua orang yang menyayangi, aku sudah terlalu lama tertidur dari rasa cinta, rasa sayang, dan juga bahagia, sampai pada suatu pagi aku terbangun dan tersadar bahwa semuanya telah hilang dari hidupku yang tertinggal hanyalah sepi

Aku terkurung di ruang yang gelap dan sepi, terlunta-lunta, terombang-ambing dalam ketidak pastian, aku ingin pergi mencari kebahagiaan ku, tapi ku tak tau harus kemana, dimana dan kapan harus memulai semua itu, tidak ada setitik cahaya terang pun menyinari jalan ku

Aku ingin terdampar di sebuah pulau yang isinya penuh kebahagiaan dan harapan, hingga aku dapat melupakan semua tangisan, kesedihan, dan penderitaan yang telah ku alami selama ini, aku ingin seperti elang yang dapat terbang bebas, aku ingin seperti ikan yang dapat berenang bebas, dan aku ingin seperti kuda yang dapat berlari bebas di Padang rumput yang luas, sampai pada waktunya berhenti untuk beristirahat

Rindu, aku rindu akan kebersamaan, kehangatan dan kebahagiaan, aku tak mau terus terlunta-lunta, terombang-ambing tanpa ada kepastian yang menjerat hidup ku

Ingin ku dicintai, disayangi, dan di kasihi, aku butuh kehangatan dari cinta dan kasih sayang, seandainya tidak ada cahaya aku butuh sebuah lilin untuk menerangi jalanku sampai aku menemukan kebahagiaan ku sendiri

Seandainya ku mati, setidaknya aku sudah pernah mencoba mencari kebahagiaan dan cinta dalam hidup ku, meskipun pencarian ku tak berujung dan tak berakhir pada kebahagiaan

RINDU... RINDU... To all



Vicky grunge






Tidak ada komentar:

Posting Komentar