14 Agustus 2019

KEMBALI

Kali ini aku kembali hidup sebagai orang baik, tetapi entah kenapa kali ini aku merasa sangat tidak nyaman, ada banyak hal yang membuat diriku tak nyaman menjalaninya, terlalu banyak orang yang membuat ku KESAL, MARAH, EMOSI, dan ada banyak juga penghianat yang telah terjadi

Aku tak bisa seperti orang-orang itu menjilat dan menjadi munafik untuk membuat diri mereka aman, aku seperti hewan buas yang berada di dalam kandang, yang mempunyai naluri berburu tetapi tak bisa dilakukan, karena terhalang oleh jeruji-jeruji besi, punya taring tetapi tak bisa dipakai menggigit mangsa, punya kuku tetapi tak bisa dipakai untuk mencakar

Apakah kembalinya aku menjadi orang baik kali ini salah, aku sangat rindu diriku yang dulu yang menjadi diriku sendiri, tak berpura-pura menjadi orang lain seperti sekarang ini, untuk sekedar disukai banyak orang

Aku ingin kembali bebas seperti hewan di alam liar, yang dapat melakukan apapun yang ingin mereka lakukan, tanpa ada rasa takut, bersalah dan ke pura-puraan, aku rindu diriku yang dulu


Vicky grunge





Tidak ada komentar:

Posting Komentar